KULIAH BERSAMA DOSEN TAMU. Menurut Rinaldo Adi Pratama ,S.Pd.,M.Pd sebagai moderator sekaligus dosen pengampu matakuliah telaah kurikulum dan buku teks, visiting lecturer ini merupakan salah satu bentuk upaya Program Studi Pendidikan Sejarah untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran, memberikan pengalaman bagi mahasiswa dan memperluas wawasan mahasiswa terkait matakuliah.
Perkuliahan bersama dosen tamu Dr. H. Agus Rustamana, M.Pd.,M.Si yang berasal dari Universitas Sultan Ageng Tirtayasa dilaksanakan pada hari Rabu 26 Oktober 2022 di Aula J FKIP Universitas Lampung dengan materi ” Historiografi Indonesiasentris Dalam Buku Teks Sejarah
Pelaksanaan perkuliahan bersama dosen tamu dibuka oleh sambutan Kaprodi Pendidikan Sejarah Unila Suparman Arif, S.Pd.,M.Pd. beliau menyampaikan bahwa dosen tamu diundang untuk mengajar dan memberikan transformasi ilmu kepada mahasiswa, sehingga mahasiswa harus memanfaatkan moment berharga ini untuk aktif bertanya dan aktif menggali informasi. Selain itu kaprodi menyampaikan terima kasih kepada dosen tamu yang telah bersedia menerima undangan dan diharapkan kerjasama ini akan terus berlanjut.
Sambutan Kaprodi sekaligus membuka perkuliahan bersama dosen tamu
Suasana perkuliahan bersama mahasiswa angkatan 2020